Senin, 23 September 2013

obat penyakit tipes herbal alami

obat penyakit tipes herbal alami dari jelly gamat gold-g sembuhkan tipes secara alami. Jelly gamat gold-g memang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu penyembuhan penyakit tipes.

Penyakit Tipes

Tipes atau thypus yaitu penyakit infeksi bakteri pada usus halus, dan kadang-kadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a, b serta c, tak hanya ini bisa juga mengakibatkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) serta septikemia ( tidak menyerang usus ).
Kuman tersebut masuk melewati saluran pencernaan, sesudah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah pada waktu 24-72 jam. Selanjutnya bisa berlangsung pembiakan di sistem retikuloendothelial serta menyebar kembali ke pembuluh darah yang bisa menyebabkan beragam tanda-tanda klinis.

Di indonesia, diperkirakan antara 800 – 100. 000 orang terkena penyakit tipes atau demam tifoid selama per tahun. Demam ini terlebih nampak di musim kemarau serta konon anak anak, wanita seringkali diserang, diperkirakan angka perihal penyakit ini yaitu 300 – 810 masalah per 100. 000 penduduk/tahun. Insiden paling tinggi diperoleh pada anak-anak, peningkatan masalah sekarang ini berlangsung pada umur di bawah 5 th. Orang dewasa kerap alami infeksi mudah serta pulih sendiri lantas jadi kebal. Insiden pasien berusia 12 th, keatas yaitu 70 – 80%. Pasien usia pada 12 serta 30 th, yaitu 10 – 20%. Pasien pada 30 – 40 th, yaitu 5 – 10%. Serta cuma 5 – 10%, di atas 40 th.
Dinegara indonesia penyakit ini dikenal dengan nama tipes atau thypus, namun didalam dunia kedokteran dimaksud TYPHOID FEVER atau THYPUS ABDOMINALIS, dikarenakan terkait dengan usus pada perut.(obat penyakit tipes herbal alami)

Gejala-gejala penyakit tipes
Gejala klinis pada anak-anak biasanya lebih ringan dari pada orang dewasa.Selama masa inkubasi akan ditemukan gejala-gejala yang mungkin mirip dengan penyakit lain, seperti tidak enak makan, lesu, nyeri kepala, pusing dan tidak bersemangat.Selain panas tinggi, juga tercium bau mulut yang tidak sedap, bibir kering dan pecah-pecah.
Penyakit tipes yang tidak ditangani dengan baik, atau diketahui dalam keadaan sudah parah dapat menimbulkan komplikasi yang cukup berbahaya, baik di usus maupun diorgan selain usus.

Jelly gamat gold-g obat penyakit tipes herbal alami yang ampuh, aman serta tanpa efek samping

 

obat penyakit tipes herbal alami

Keampuhan jelly gamat gold g untuk obat alami tipes memanglah tak perlu diragukan lagi. Sebagai hanya satu product jelly gamat gold g yang terdaftar di singapura ( di antara negara barometer health food asia tak hanya jepang serta china ), jelly gamat gold-g datang dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yakni spesies sangat baik serta hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ) serta diproduksi menurut standarisasi gmp.

Manfaat jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit tipes herbal alami dibuktikan dengan hasil penelitian terkini dapat kandungan didalamnya. Teripang sebagai bahan utama jelly gamat gold g memiliki kandungan protein yang amat tinggi meraih 86, 8% serta kolagen 80, 0% efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri pemicu tipes ( salmonella ), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efisien membunuh bakteri salmonella ( pemicu tipes ), chondroitin, omega 3, 6, 9 serta asam amino. Belum lagi teripang/gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, hingga tubuh jadi sehat kembali kurun waktu relatif singkat.

Berikut testimoni sembuh dari tipes dengan obat penyakit tipes herbal alami jelly gamat gold-g

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

PESAN SEKARANG JUGA JELLY GAMAT GOLD-G NYA ! ! ! !


GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
        ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

Barang Kirim Dahulu Setelah Sampai Baru Bayar.

** syarat dan ketentuan berlaku

1 komentar: