Minggu, 14 Juli 2013

obat herbal untuk penyakit herpes

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sajian mengenai penyakit herpes dan pengobatannya secara herbal alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g adalah suatu produk herbal unggulan kami yang dimana jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang salah satu khasiat dapat mengobati penyakit herpes dengan ampuh, mujarab serta aman tanpa adanya efek samping

Sekilas mengenai penyakit herpes
obat herbal untuk penyakit herpes
Penyakit Herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan timbulnya gejala yang dapat terlihat, yaitu pembentukan gelembung-gelembung berkelompok yang berisi air pada peradangannya. Seorang Profesor, George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield menyebutkan bahwa seluruh orang dewasa memiliki potensi terkena atau terinfeksi virus penyebab penyakit herpes.

Gejala umum herpes yang biasa terjadi adalah terjadinya demam yang disertai dengan tubuh menggigil, sesak nafas, terasa nyeri dan pegal didaerah persendian, timbulnya ruam/bintik kemerahan pada permukaan kulit, kulit mengalami peradangan dan lain sebagainya.

Penyebab herpes secara umum di sebabkan oleh infeksi virus Varicella zoster serta pola hidup tak sehat dan tak teratur.perlu anda ketahui juga penyakit ini termasuk penyakit menular yang dapat di tularkan melalui kontak langsung dengan sang penderita,udara,dll.penyakit ini perlu segera di lakukan tindakan pengobatan sebab jika tidak ini akan berakibat fatal yakni bisa menyebabkan kulit meradang yang terasa sangat sakit,untuk itu kami sarankan bagi anda yang menderita penyakit herpes/cacar untuk segera melakukan tindakan pengobatan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g, khasiat obat herbal untuk penyakit herpes ini sangat efektif dalam mengatasi masalah herpes dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping.

khasiat obat herbal untuk penyakit herpes dari jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat sembuhkan penyakit herpes


Jelly Gamat Gold-g yang telah teruji keampuhannya sebagai penyembuh herpes yang paling efektif dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, dewasa dan anak-akan, pria maupun wanita. Terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) dengan kandugnan Gamapeptide, yaitu kandugnan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain.

obat herbal untuk penyakit herpes
Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki zat nutrisi : Protein 86%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, anti septik alamiah, glucosamin serta chondroitin, saponin, omega (omega 3,6,9), asam amino, lektin, vitamin serta mineral. Dengan kandungan nutrisi tersebut para pakar kesehatan menyimpulkan bahwa jelly gamat memiliki sifat anti radang, anti bakteri, anti virus, anti kuman, anti inflamasi, menghilangkan rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, mempertahankan elastisitas dan kecantikan kulit. Jadi sangat cocok sekali jika jelly gamat gold-g di jadikan sebagai pengobatan alami herpes,anda tak perlu ragu lagi segera atasi masalah herpes anda ini dengan jelly gamat gold-g karena jelly gamat juga bertindak sebagai anti bakteri atau anti virus.

Mari kita simak testimoni kesembuhan konsumen dari penyakit herpes setelah mengonsumsi jelly gamat gold-g


dr. F. Liana wanane
Umur : 37 tahun
Keluhan : alergi, diabetes, herpes, hipertensi
Type product : gamat gold-g
Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.

Saya mempunyai pengalaman-pengalaman menarik yang dihadapi oleh pasien-pasien saya :

1. Seorang pemuda yang menderita herpes datang pada saya. Sesudah saya lihat, herpes yang terkena ada di lebih kurang pundak serta merasa perih sekali. Lantas saya memoleskan gold-g di bagian pundak yang sakit serta akhirnya rasa sakit hilang, luka lalu jadi kering.
2. Saya mempunyai pasien berumur 19 thahun., mempunyai problem bintik-bintik serta bentol-bentol di bagian muka serta leher. dia telah berapa kali berobat ke dokter spesialis kulit namun belum juga mendapatkan kesembuhan. Ssatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lantas saya anjurkan untuk memoleskan gold-g di bagian muka serta leher. Esok harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, nyatanya tunjukkan satu pergantian yang luar biasa cuma didalam 1 hari saja.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk obat tradisional penyembuh penyakit herpes, silakan anda bisa langsung menghubungi kami lewat pesan singkat sms nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan dengan format di bawah ini :





GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
       ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX


** Pesan sekarang !! obat kami kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar